Rabu, 18 Juli 2012

Celakalah Ulama Pemerintah Yang Mengingkari Jihad

Apa gerangan yang membuat mereka seperti itu? apakah kenikmatan dunia yg fana yang mereka kejar, sehingga akhiratpun harus jadi taruhanya, na'udzubillah.


Jangankan membantu para mujahidin dan kaum muslimin yang sedang dibantai oleh org2 kafir laknatullah itu, ikut mendoakan dalam sholatnya aja tidak pernah mereka lakukan...bahkan mereka ikut memerangi para mujahidin dengan fatwah-fatwah busuk mereka,,,,mereka mengatakan mujahid adalah teroris, lalu sebenarnya siapakah teroris itu?


Kalau mereka menyadarinya, maka sebenarnya merekalah teroris, dikarenakan mereka menteror kaum muslimin dan mujahid-mujahid Allah dengan fatwah-fatwah jahil mereka.


Akal manakah yang bisa menerima ketika mereka mengatakan dipalestina, irak, somal, borma, poso dan negara-negara Muslim lainnya tidak ada jihad??? lalu jihad menurut mereka itu apa? apakah  jihad diatas kasur dengan memperbanyak istri dan anak??? sungguh celaka ulama2 su' itu...ulama-ulama thogut yang haus akan dunia, memerangi saudara muslimnyapun tidaklah mengapa dihadapan mereka..asalkan mendapatkan dolar dan rupiah...wal iyadzu billah


Kalau memang dinegara-negara muslim yg sedang dibantai kaum zionis sekarang bukan jihad...lalu manakh jihad???ulama-ulama thogut itu ingin mempermainkan akal manusia...akal yang sehat pasti akan mengatakan bahwa yg terjadi di negiri-negeri muslim itu adalah jihad, karena telah jelas siapa musuh siapa lawan. siapa yg membantai dan siapa sasaran pembantaian...maka celakalah kalian wahai ulama dinar dan dirham.


Semoga allah meninggikkan islam ini melalui jihad dan dawah tauhid yang kholis...amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar