Selasa, 17 Juli 2012

Istiqomah Dalam Menda'wahkan Kebenaran

Pernahkah anda mendapatkan seseorang yang takut menampakkan kebenaran??? ketika ditanya ia malah menjawab, bahwa sebenarnya kami setuju bahwa itu termasuk syari'at islam, tapi kami hanya tidak mau dituduh sebagai organisasi teroris....

Na'udzu Billah, Wahai kaum muslimin, saya akan mengatakan dengan tegas...bahwa anda tidak perlu takut untuk mendakwahkan Islam ini, kematian tidak ditentukan oleh da'wah atau perjuangan akan tetapi yang menentukan kematian adalah ajal.

Lalu dengan dalil apa kita beralasan untuk meninggalkan da'wah dalam menampakkan kebenaran?? dengan dalil takut pada manusia??? ingatlah,,, bahwa manusia itu kecil dihadapan Allah, dan Allah itu maha besar..lalu kenapa kita lebih takut pada manusia? mana yang paling besar azabnya, bukankah azab Allah itu lebih besar? smg allah melindungi kita dari sifat munafik.

Tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan, tidak ada pengorbanan tanpa keikhlasan, dan tiada keikhlasan kecuali akan berujung pada kemenangan yg hakiki..

Oleh karena itu, janganlah kita takut terhadap makar manusia, sebesar apapun makar manusia untuk kita maka itu tidak akan bermanfaat bg mereka jika allah tidak mengizinkannya, segala sesuatu akan terjadi atas izin Allah..

Kalau mau berjuang jangan nanggung-nanggung, berjuanglah sampai titik penghabisan darah, ikhlaskan niat, teruslah patuh dan taat pada allah yang maha esa, bertawakkal dengan betul-betul tawakkal. semoga Allah melindungimu wahai kawanku, berjuanglah untuk islam ini, jangan pernah terpengaruh oleh isu
-isu yang akan membunuh karaktermu sebagai pejuang tangguh...Allahu Akbar

1 komentar: