Selasa, 17 Juli 2012

Renungan-Renungan Hikmah Untuk Para-Pejuang Da'wah

                                           Renungan Untuk Sahabat Da'wah

kemana hidup akan bermuara? bukankah hidup ini hanya sementara? dimana semangat dakwahmu dulu yang membara? tidakkah lihat ulama-ulama kita yang rela hidup dibalik penjara? hanya karena memperjuangkan dua perkara. itulah al-qur'an dan as-sunnah yang diturunkan allah yang maha memelihara.

jangan putus asa wahai kawan. jangan pernah gentar terhadap lawan. hancurkan siapapun yang menghangi dakwah dan melawan.sungguh engkau adalah pahlawan. hinakan musuh-musuh allah itu dengan sifatmu yang relawan. dalam mengorbankan segala yang engkau miliki karena engkau adalah dermawan.


                                        Rengungan Untuk Wanita Muslimah


kau wanita jangan mudah melepas kata, jangan biarkan aurat dipandang sembarang mata, takutlah kepada allah semata, jangan mudah terbuai godaan dan harta..jadikan dirimu sepertii permata, perhiasan dunia yang dijadikan orang sebagai kacamata.

engkau indah maka perindahlah dirimu, dengan patuh dan manut pada sunnah rasulmu, jangan biarkan fitnah zaman ini merenggut martabatmu, maka lindungilah diri dengan syari'at rabbmu. laki-laki usil dan tak beradab hanya ingin menjerumuskanmu, maka jangan terbuai dengan rayu dan janji palsunya untukmu.

engkau sebenarnya lemah dan harus sadar akan itu, maka jadikan dirimu jitu kuat bagai batu, tak mudah tertipu oleh rayuan laki-laki pengecut lagi kecut.pertahankan kehormatan dan martabatmu, jangan biarkan laki-laki manapun yang bukan mahrammu memandang wajah cantikmu, karena kecantikan itu hanya untuk pendamping hidupmu.
berlama-lama hidup menyendiri dalam alam yang penuh fitnah? ataukah segera menyempurnakan agama tanpa harus berbelit-belit?
patokan jodohmu adalah dari allah dan rasulmu, maka jangan menyiksa diri dengan hal yang diluar kemampuanmu. pemuda sholeh penuh patuh lebih berharga bagimu, jangan sia-siakan lamaran yang ia ajukan untukmu, karena fitnah akan menimpa hidupmu.maka putuskan yang terbaik untuk dunia akheratmu.
engkau berdandan seperti itu untuk siapa? apakah hanya untuk keluar rumah dan memancing laki2 untuk menyapa? oh hidupmu sungguh begitu hampa. apa kamu tidak takut fitnah menerpa?ingatlah, bahwa rasulmu melarang berdandan ketika engkau hendak keluar rumah, karena dandanan itu hanya untuk suamimu yang tercinta. maka renungilah itu wahai wanita muslimah agar engkau tidak nista.


                                      Renungan Untuk Pemuda Muslim


Engkau pemuda kenapa begitu malas, tidakkah engkau melihat saudaramu sedang diperas?, dibunuh dan dibantai dengan keras, oleh orang-orang kafir dan munafik tanpa alasan yg jelas. sampai kapan kita biarkan darah-darah suci itu mengalir deras?

wahai pemuda muslim sudah saatnya engkau bangun dan sadar, jangan lagi duduk terpaku dan terus bersandar, bangunlah dan ulangi peristiwa uhud dan badar, kobarkan semangat jihad dalam jiwa dan jangan sampai pudar, hancurkan musuh-musuh allah itu sampai seperti terkena halilintar.

wahai singa-singa allah yang antik, jual nyawamu dan segala yg engkau miliki pada allah dengan bidadari-bidari cantik. syahid atau hidup mulia kita teriakkan dengan serentak, agar musuh-musuh allah itu takut tak berkutik. gentarkan musuhmu dengan semangat syahid dalam jiwamu wahai pemuda yg antik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar