Minggu, 15 Juli 2012

MEREKA ADALAH TERORIS


           Siapakah yang tidak kenal dengan yahudi dan nasrani??? sampai akhir zaman mereka selalu dan akan  selalu memusuhi  islam dan orang-orang yang beriman...maha benar allah yang telah mengabarkan kepada kita, Allah berfirman:
وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ
Artinya: “ Orang-orang yahudi dan nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar) dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (Q.S Al-Baqarah : 120)
Begitulah keadaan orang-orang kafir,  segala cara mereka lakukan untuk menghancurkan islam dan memurtadkan kaum muslimin. Mulai dari memerangi kaum muslimin dengan kekuatan fisik seperti yang terjadi di Filipina, ambon,  dan sebagainya. Maupun dengan kekuatan  yang berbentuk pikiran dan akhlak.
Kalau saja Rasulullah Shollallahu ‘Alaihi Wasallam mereka bilang sebagai penya’ir, gila, tukang sihir dan sebagainya. Maka dizaman kita sekarang kaum muslimin dibilang teroris…
sebenarnya siapakah teroris sejati? Para mujahidin dan kaum muslimin ataukah kaum yahudi yang membantai saudara-saudara kita diirak dan palestina serta  negara-negara islam lainya???
 Saudaraku seiman...ingatlah! bahwa teroris sejati adalah amerika dan semua yang wala’terhadapnya…..merekalah teroris.
Tiadalah mereka kecuali perusak dipermukaan bumi ini. mereka merampas tanah air kaum muslimin, membakar rumah dan tempat tinggal saudara-saudara kita. Mereka pula yang memperkosa wanita-wanita muslimah dinegeri-negeri islam yang mereka jajah. Apakah ini bukan tindakan teroris???
Mereka teroris...iya, betul merekalah teroris. Merekalah yang meluluh lantarkan bumi irak dan membunuh berjuta-juta kaum muslimin dengan alasan menangkap sadam husein, padahal dibalik itu tersimpan niat busuk mereka terhadap islam. Disamping mereka membunuh kaum muslimin, mereka merampas harta kekayaan yang mereka miliki yaitu minyak dan sebagainya…..bukankah ini tindakan teroris???
Orang-orang kafir akan selalu memerangi kaum muslimin sampai kaum muslimin mati semuanya atau masuk kedalam agama mereka.
Allah subuhanahu Wata’ala Berfirman:
{وَلا يَزَالُونَ يُقَاتِلُونَكُمْ حَتَّى يَرُدُّوكُمْ عَنْ دِينِكُمْ إِنِ اسْتَطَاعُوا}
Artinya: “ Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran) seandainya mereka mampu.” (Q.S Al-Baqarah : 217)
Maka satu hal yang sangat na’if jika ada kaum muslim yang membantu mereka dalam memerangi kaum muslim. Baik itu bantuan berupa kekuatan, atau fatwah, atau persetujuan dan dukungan, ataupun membantu mereka dalam melemahkan semangat pemuda-pemuda islam yang membela agamanya.
Jiwa manakah yang tidak sedih ketika pemuda-pemuda muslim yang membela agama dan saudara-saudaranya seiman diteriakin “Mereka Adalah Teroris” lebih menyedihkanya lagi adalah bahwa yang meneriakkan kata-kata itu orang-orang Muslim sendiri. Jika mreka tidak tahu maka Islam memakluminya, tapi jika itu bentuk sambung menyambung kalimat yang dengan sengaja dilakukan untuk memerangi Islam dan kaum Muslimin (wala) maka sungguh Allah telah menjelaskan semua ini dalam Firman-Nya:
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاءَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ
Artinya: Wahai orang-orang yang beriman janganlah kamu mengambil orang-orang yahudi dan nasrani menjadi pemimpin-pempin (mu), sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. barang siapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-ornag yang dzolim.” (Q.S Al-maidah: 51)
Dan allah berfirman:
وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ فَأُولَئِكَ هُمُ الظَّالِمُونَ
Artinya: Dan barang siapa yang menjadikan mereka kawan maka mereka itulah orang-orang yang dzolim.” (Q.S mumtahanah : 9)
Allah juga berfirman:
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَوَلَّوْا قَوْمًا غَضِبَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ قَدْ يَئِسُوا مِنَ الْآخِرَةِ كَمَا يَئِسَ الْكُفَّارُ مِنْ أَصْحَابِ الْقُبُورِ
Artinya: Wahai orang-orang yang beriman janganlah kamu jadikan penolongmu kaum yang dimurkai Allah, sesungguhnya mereka telah putus asa terhadap negeri akhirat sebagaimana orang-orang kafir yang telah berada didalam kubur berputus asa .” (Q.S mumtahanah : 13)
Dan allah berfirman:
Sudah sa’atnya kaum muslimin sadar bahwa teroris sejati adalah kaum yahudi dan nasrani yang berbangsa amerika, prancis dan sebagainya. Oleh karena itu jangan salah kaprah dalam menuduh saudara-saudara semuslim yang membela agama dan tanah air mereka sebagai teroris. Jangan bertingkah bodoh dengan membela amerika dan sekutunya dalam menuduh kaum muslimin yang melawan pemimpin-pemimpin syetan itu sebagai teroris. Allah berfirman:
الَّذِينَ آمَنُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالَّذِينَ كَفَرُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا
Artinya: Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah. (Q.S An-nisa’: 76)
Bagaimana mungkin kita mengatakan pemuda-pemuda islam yang membela agamanya sebagai teroris padahal allah telah berfirman:
وَمَا لَكُمْ لَا تُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالْمُسْتَضْعَفِينَ مِنَ الرِّجَالِ وَالنِّسَاءِ وَالْوِلْدَانِ الَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا أَخْرِجْنَا مِنْ هَذِهِ الْقَرْيَةِ الظَّالِمِ أَهْلُهَا وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ وَلِيًّا وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ نَصِيرًا
Artinya: Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!." (Q.S An-nisa’ : 75)
Terakhir, saya tegaskan lagi bahwa teroris sejati adalah amerika dan semua yang membantunya dalam memerangi kaum muslimin. Bukan saudara-saudara kita yang membela agama, tanah air dan saudara-saudaranya…
Akhirnya...mari kita renungkan firman allah Q.S Al-anfaal Ayat 60 dibawah ini:
وَأَعِدُّوا لَهُمْ مَا اسْتَطَعْتُمْ مِنْ قُوَّةٍ وَمِنْ رِبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُونَ بِهِ عَدُوَّ اللَّهِ وَعَدُوَّكُمْ وَآخَرِينَ مِنْ دُونِهِمْ لَا تَعْلَمُونَهُمُ اللَّهُ يَعْلَمُهُمْ وَمَا تُنْفِقُوا مِنْ شَيْءٍ فِي سَبِيلِ اللَّهِ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنْتُمْ لَا تُظْلَمُونَ
Artinya: Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar